Harga kain anti darah Pondok Jaya Hubungi Hp. 082311064646

Harga kain anti darah Pondok Jaya
Hubungi Hp. 082311064646
.Jual gorden rumah sakit terbaik dan memiliki kwalitas yang sungguh-sungguh tinggi. Banyak sekali gorden rumah sakit yang di jual dengan harga yang amat murah tapi kwalitas buruk. Layak dengan peribahasa “harga tidak pernah bohong”, kian murah harganya semakin buruk kualitasnya. TAPI itu dulu sebelum adanya DEDEN DECOR. Nah, DEDEN DECOR adalah salah satu perusahaan yang menjual beragam variasi gorden rumah sakit dengan harga yang amat murah dan juga mempunyai mutu yang betul-betul tinggi. “murah dan berkwalitas” ciri khas barang barang yang di jual di DEDEN DECOR.

Harga kain anti darah Pondok Jaya
Hubungi Hp. 082311064646


Harga kain anti darah Pondok Jaya<br/>Hubungi Hp. 082311064646

Terdapat beragam jenis gorden yang tersedia di sini. Dari mulai gorden rumah sakit standar sampai dengan gorden rumah full plastik yang memiliki beraneka ragam spesifikasi sesuai dengan apa yang anda butuhkan.. Berikut penjelasan untuk sebagian gorden yang tersedia, antara lain:

a. Gorden standar
Gorden rumah sakit variasi ini yaitu gorden rumah sakit biasa yang kerap di gunakan dari jaman dulu. Gorden ini terbiuat dari bahan kain lazim dan tidak mempunyai spesifikasi. Gorden standar memiliki banyak pilihan warna yg tersedia.

b. Gorden semi plastik
Gorden semi plastik merupakan gorden yang memiliki kandungan polyster dan plastik sehingga gorden semi plastik ini memiliki spesifikasi anti air dan anti bakteri. Dengan semacam itu mampu mengurani mencegahan terjadinya perkembangbiakan kuman pada kain gorden hal yang demikian. Terdapat banyak pilihan warna yang tersedia cocok dengan yang anda butuhkan.

c. Gorden full plastic
Gorden tipe full plastik terbuat dari bahan murni plastik. sehingga spesifikasi yang dimilikinya malah cukup lengkap, adalah anti air, anti darah, anti noda dan anti jamur. Maka dari itu, gorden ini juga mampu mencegah perkembangan jamur dan bakteri pada kain gorden tersebut. Warna yang tersedia untuk gorden ini cukup terbatas, karenanya dari itu perlu menghubungi DEDEN DECOR segera untuk menerima kabar mengenai warna yang ready untuk gorden ini.

d. Gorden non woven
Gorden variasi nonwoven mempunyai kandungan yang sama denga gorden full plastik, tetapi yang membedakannya dari bentuk dan tekstur yang dimilikinya. Gorden non woven tipe kainnya sedikit lebih kaku dan mempunyai tekstur kotak-kotak pada bagian lapisan kainnya. Warna yang tersedia ialah biri, hijau dan cream.
Semua ragam gorden ini di jual dengan harga yang betul-betul terjangkau atau betul-betul murah.

Harga kain anti darah Pondok Jaya<br/>Hubungi Hp. 082311064646 terjangkau

Namun jangan cemas sebab walaupun harganya betul-betul murah, gorden yang kami jual konsisten memiliki kualitas yang betul-betul tinggi sebab  jual gorden rumah sakit paling terjangkau hanya di DEDEN DECOR.

 

Harga kain anti darah Pondok Jaya
Hubungi Hp. 082311064646.
pengorderan dan isu lebih komplit silahkan hubungi 0823-1106-4646.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar