Harga gorden anti bakteri Belitung Hubungi Hp. 082311064646

Harga gorden anti bakteri Belitung
Hubungi Hp. 082311064646
.Jual gorden rumah sakit terbaik dan mempunyai kwalitas yang amat tinggi. Banyak sekali gorden rumah sakit yang di jual dengan harga yang sangat murah namun mutu buruk. Cocok dengan peribahasa “harga tak pernah bohong”, semakin murah harganya semakin buruk kualitasnya. TAPI itu dulu sebelum adanya DEDEN DECOR. Nah, DEDEN DECOR adalah salah satu perusahaan yang menjual bermacam-macam ragam gorden rumah sakit dengan harga yang amat murah dan juga memiliki kualitas yang amat tinggi. “murah dan berkwalitas” ciri khas barang barang yang di jual di DEDEN DECOR.

Harga gorden anti bakteri Belitung
Hubungi Hp. 082311064646


Harga gorden anti bakteri Belitung<br/>Hubungi Hp. 082311064646

Terdapat bermacam macam gorden yang tersedia di sini. Dari mulai gorden rumah sakit standar sampai dengan gorden rumah full plastik yang mempunyai beraneka macam spesifikasi sesuai dengan apa yang anda butuhkan.. Berikut penjelasan untuk sebagian gorden yang tersedia, antara lain:

a. Gorden standar
Gorden rumah sakit ragam ini yakni gorden rumah sakit umum yang sering kali di pakai dari jaman dulu. Gorden ini terbiuat dari bahan kain biasa dan tak mempunyai spesifikasi. Gorden standar memiliki banyak alternatif warna yg tersedia.

b. Gorden semi plastik
Gorden semi plastik merupakan gorden yang memiliki kandungan polyster dan plastik sehingga gorden semi plastik ini mempunyai spesifikasi anti air dan anti bakteri. Dengan semacam itu mampu mengurani mencegahan terjadinya perkembangbiakan bakteri pada kain gorden tersebut. Terdapat banyak opsi warna yang tersedia cocok dengan yang anda butuhkan.

c. Gorden full plastic
Gorden ragam full plastik terbuat dari bahan murni plastik. sehingga spesifikasi yang dimilikinya bahkan cukup lengkap, adalah anti air, anti darah, anti noda dan anti jamur. Karenanya dari itu, gorden ini juga kapabel mencegah perkembangan jamur dan kuman pada kain gorden hal yang demikian. Warna yang tersedia untuk gorden ini cukup terbatas, karenanya dari itu perlu menghubungi DEDEN DECOR seketika untuk menerima berita mengenai warna yang ready untuk gorden ini.

d. Gorden non woven
Gorden variasi nonwoven mempunyai kandungan yang sama denga gorden full plastik, namun yang membedakannya dari bentuk dan tekstur yang dimilikinya. Gorden non woven variasi kainnya sedikit lebih kaku dan memiliki tekstur kotak-kotak pada bagian lapisan kainnya. Warna yang tersedia ialah biri, hijau dan cream.
Segala jenis gorden ini di jual dengan harga yang benar-benar terjangkau atau sungguh-sungguh murah.

Harga gorden anti bakteri Belitung<br/>Hubungi Hp. 082311064646 Deden Decor

Tapi jangan khawatir sebab sedangkan harganya benar-benar murah, gorden yang kami jual konsisten mempunyai mutu yang sangat tinggi sebab  jual gorden rumah sakit paling terjangkau cuma di DEDEN DECOR.

 

Harga gorden anti bakteri Belitung
Hubungi Hp. 082311064646.
pengorderan dan berita lebih komplit silahkan hubungi 0823-1106-4646.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar