Gorden anti bakteri Lamandau Hubungi Hp. 082311064646

Gorden anti bakteri Lamandau
Hubungi Hp. 082311064646
.Jual gorden rumah sakit terbaik dan mempunyai kwalitas yang sangat tinggi. Banyak sekali gorden rumah sakit yang di jual dengan harga yang sangat murah tapi mutu buruk. Cocok dengan peribahasa “harga tak pernah dusta”, kian murah harganya kian buruk kualitasnya. TAPI itu dahulu sebelum adanya DEDEN DECOR. Nah, DEDEN DECOR yakni salah satu perusahaan yang menjual beraneka jenis gorden rumah sakit dengan harga yang sungguh-sungguh murah dan juga mempunyai kwalitas yang sangat tinggi. “murah dan berkwalitas” ciri khas barang barang yang di jual di DEDEN DECOR.

Gorden anti bakteri Lamandau
Hubungi Hp. 082311064646


Gorden anti bakteri Lamandau<br/>Hubungi Hp. 082311064646

Terdapat berjenis-jenis tipe gorden yang tersedia di sini. Dari mulai gorden rumah sakit standar hingga dengan gorden rumah full plastik yang memiliki bermacam variasi spesifikasi sehingga cocok dengan apa yang anda butuhkan.. Berikut penjelasan untuk beberapa gorden yang tersedia, antara lain:

a. Gorden standar
Gorden rumah sakit tipe ini yakni gorden rumah sakit lazim yang sering di pakai dari jaman dulu. Gorden ini terbiuat dari bahan kain awam dan tak memiliki spesifikasi. Gorden standar mempunyai banyak opsi warna yg tersedia.

b. Gorden semi plastik
Gorden semi plastik merupakan gorden yang mempunyai kandungan polyster dan plastik sehingga gorden semi plastik ini memiliki spesifikasi anti air dan anti kuman. Dengan seperti itu mampu mengurani mencegahan terjadinya perkembangbiakan kuman pada kain gorden hal yang demikian. Terdapat banyak opsi warna yang tersedia cocok dengan yang anda butuhkan.

c. Gorden full plastic
Gorden tipe full plastik terbuat dari bahan murni plastik. sehingga spesifikasi yang dimilikinya malahan cukup lengkap, yaitu anti air, anti darah, anti noda dan anti jamur. Maka dari itu, gorden ini juga sanggup mencegah perkembangan jamur dan kuman pada kain gorden hal yang demikian. Warna yang tersedia untuk gorden ini cukup terbatas, karenanya dari itu perlu menghubungi DEDEN DECOR seketika untuk mendapatkan informasi mengenai warna yang ready untuk gorden ini.

d. Gorden non woven
Gorden macam nonwoven mempunyai kandungan yang sama denga gorden full plastik, tetapi yang membedakannya dari wujud dan tekstur yang dimilikinya. Gorden non woven macam kainnya sedikit lebih kaku dan memiliki tekstur kotak-kotak pada komponen lapisan kainnya. Warna yang tersedia ialah biri, hijau dan cream.
Segala jenis gorden ini di jual dengan harga yang amat terjangkau atau sungguh-sungguh murah.

Gorden anti bakteri Lamandau<br/>Hubungi Hp. 082311064646 murah

Namun jangan kuatir sebab sedangkan harganya sangat murah, gorden yang kami jual tetap memiliki mutu yang sangat tinggi karena  jual gorden rumah sakit paling terjangkau hanya di DEDEN DECOR.

 

Gorden anti bakteri Lamandau
Hubungi Hp. 082311064646.
pemesanan dan informasi lebih komplit silahkan hubungi 0823-1106-4646.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar