Distributor linen rumah sakit Kebayoran Lama Hubungi Hp. 082311064646

Distributor linen rumah sakit Kebayoran Lama
Hubungi Hp. 082311064646
.Jual gorden rumah sakit terbaik dan mempunyai mutu yang betul-betul tinggi. Banyak sekali gorden rumah sakit yang di jual dengan harga yang sangat murah melainkan kualitas buruk. Cocok dengan peribahasa “harga tidak pernah bohong”, semakin murah harganya kian buruk kualitasnya. TAPI itu dulu sebelum adanya DEDEN DECOR. Nah, DEDEN DECOR yaitu salah satu perusahaan yang memasarkan berbagai jenis gorden rumah sakit dengan harga yang sungguh-sungguh murah dan juga mempunyai mutu yang sungguh-sungguh tinggi. “murah dan bermutu” ciri khas barang barang yang di jual di DEDEN DECOR.

Distributor linen rumah sakit Kebayoran Lama
Hubungi Hp. 082311064646


Distributor linen rumah sakit Kebayoran Lama<br/>Hubungi Hp. 082311064646

Terdapat beragam jenis gorden yang tersedia di sini. Dari mulai gorden rumah sakit standar sampai dengan gorden rumah full plastik yang mempunyai bermacam-macam jenis spesifikasi sesuai dengan apa yang anda butuhkan.. Berikut penjelasan untuk sebagian gorden yang tersedia, antara lain:

a. Gorden standar
Gorden rumah sakit jenis ini merupakan gorden rumah sakit umum yang sering di gunakan dari jaman dahulu. Gorden ini terbiuat dari bahan kain biasa dan tak memiliki spesifikasi. Gorden standar memiliki banyak alternatif warna yg tersedia.

b. Gorden semi plastik
Gorden semi plastik merupakan gorden yang memiliki kandungan polyster dan plastik sehingga gorden semi plastik ini mempunyai spesifikasi anti air dan anti bakteri. Dengan seperti itu sanggup mengurani mencegahan terjadinya perkembangbiakan bakteri pada kain gorden tersebut. Terdapat banyak alternatif warna yang tersedia cocok dengan yang anda butuhkan.

c. Gorden full plastic
Gorden tipe full plastik terbuat dari bahan murni plastik. sehingga spesifikasi yang dimilikinya pun cukup komplit, adalah anti air, anti darah, anti noda dan anti jamur. Maka dari itu, gorden ini juga kapabel mencegah perkembangan jamur dan kuman pada kain gorden tersebut. Warna yang tersedia untuk gorden ini cukup terbatas, karenanya dari itu perlu menghubungi DEDEN DECOR segera untuk menerima berita mengenai warna yang ready untuk gorden ini.

d. Gorden non woven
Gorden variasi nonwoven mempunyai kandungan yang sama denga gorden full plastik, tapi yang membedakannya dari wujud dan tekstur yang dimilikinya. Gorden non woven macam kainnya sedikit lebih kaku dan memiliki tekstur kotak-kotak pada komponen lapisan kainnya. Warna yang tersedia ialah biri, hijau dan cream.
Segala jenis gorden ini di jual dengan harga yang amat terjangkau atau sangat murah.

Distributor linen rumah sakit Kebayoran Lama<br/>Hubungi Hp. 082311064646 terjangkau

Tapi jangan cemas sebab sedangkan harganya sangat murah, gorden yang kami jual konsisten memiliki kualitas yang betul-betul tinggi sebab  jual gorden rumah sakit paling terjangkau hanya di DEDEN DECOR.

 

Distributor linen rumah sakit Kebayoran Lama
Hubungi Hp. 082311064646.
pemesanan dan berita lebih lengkap silahkan hubungi 0823-1106-4646.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar