Tirai rumah sakit Lombok UtaraSumbawa Barat Hubungi Hp. 082311064646

Tirai rumah sakit Lombok UtaraSumbawa Barat
Hubungi Hp. 082311064646
.Jual gorden rumah sakit terbaik dan memiliki kwalitas yang betul-betul tinggi. Banyak sekali gorden rumah sakit yang di jual dengan harga yang sungguh-sungguh murah tapi kualitas buruk. Layak dengan peribahasa “harga tidak pernah dusta”, kian murah harganya kian buruk kualitasnya. TAPI itu dahulu sebelum adanya DEDEN DECOR. Nah, DEDEN DECOR yaitu salah satu perusahaan yang menjual bermacam tipe gorden rumah sakit dengan harga yang benar-benar murah dan juga memiliki kwalitas yang benar-benar tinggi. “murah dan berkwalitas” ciri khas barang barang yang di jual di DEDEN DECOR.

Tirai rumah sakit Lombok UtaraSumbawa Barat
Hubungi Hp. 082311064646


Tirai rumah sakit Lombok UtaraSumbawa Barat<br/>Hubungi Hp. 082311064646

Terdapat berbagai ragam gorden yang tersedia di sini. Dari mulai gorden rumah sakit standar hingga dengan gorden rumah full plastik yang mempunyai beragam variasi spesifikasi sesuai dengan apa yang anda butuhkan.. Berikut penjelasan untuk sebagian gorden yang tersedia, antara lain:

a. Gorden standar
Gorden rumah sakit jenis ini merupakan gorden rumah sakit biasa yang tak jarang di gunakan dari jaman dahulu. Gorden ini terbiuat dari bahan kain lazim dan tidak mempunyai spesifikasi. Gorden standar mempunyai banyak pilihan warna yg tersedia.

b. Gorden semi plastik
Gorden semi plastik merupakan gorden yang memiliki kandungan polyster dan plastik sehingga gorden semi plastik ini memiliki spesifikasi anti air dan anti kuman. Dengan demikian itu sanggup mengurani mencegahan terjadinya perkembangbiakan bakteri pada kain gorden tersebut. Terdapat banyak alternatif warna yang tersedia sesuai dengan yang anda butuhkan.

c. Gorden full plastic
Gorden variasi full plastik terbuat dari bahan murni plastik. sehingga spesifikasi yang dimilikinya pun cukup komplit, merupakan anti air, anti darah, anti noda dan anti jamur. Karenanya dari itu, gorden ini juga sanggup mencegah perkembangan jamur dan kuman pada kain gorden hal yang demikian. Warna yang tersedia untuk gorden ini cukup terbatas, karenanya dari itu perlu menghubungi DEDEN DECOR seketika untuk mendapatkan berita mengenai warna yang ready untuk gorden ini.

d. Gorden non woven
Gorden variasi nonwoven mempunyai kandungan yang sama denga gorden full plastik, tetapi yang membedakannya dari format dan tekstur yang dimilikinya. Gorden non woven variasi kainnya sedikit lebih kaku dan memiliki tekstur kotak-kotak pada bagian lapisan kainnya. Warna yang tersedia yakni biri, hijau dan cream.
Seluruh macam gorden ini di jual dengan harga yang sungguh-sungguh terjangkau atau betul-betul murah.

Tirai rumah sakit Lombok UtaraSumbawa Barat<br/>Hubungi Hp. 082311064646 Deden Decor

Namun jangan khawatir sebab meskipun harganya amat murah, gorden yang kami jual tetap mempunyai mutu yang sangat tinggi karena  jual gorden rumah sakit paling terjangkau cuma di DEDEN DECOR.

 

Tirai rumah sakit Lombok UtaraSumbawa Barat
Hubungi Hp. 082311064646.
pemesanan dan kabar lebih lengkap silahkan hubungi 0823-1106-4646.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar